Creation Science Information & Links!
Mazmur 1, 51, 100 & 150
Psalms 1 • 51 • 100 • 150 - in Indonesian (Bahasa Indonesia)
Mazmur 1

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,   tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.   Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.   Bukan demikian orang fasik: mereka seperti sekam yang ditiupkan angin.   Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar;   sebab TUHAN mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan.
 

Mazmur 51

Untuk pemimpin biduan. Mazmur dari Daud,  ketika nabi Natan datang kepadanya setelah ia menghampiri Batsyeba.  Kasihanilah aku, ya Elohim, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar!   Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku!   Sebab aku sendiri sadar akan pelanggaranku, aku senantiasa bergumul dengan dosaku.   Terhadap Engkau, terhadap Engkau sajalah aku telah berdosa dan melakukan apa yang Kauanggap jahat, supaya ternyata Engkau adil dalam putusan-Mu, bersih dalam penghukuman-Mu.   Sesungguhnya, dalam kesalahan aku diperanakkan, dalam dosa aku dikandung ibuku.   Sesungguhnya, Engkau berkenan akan kebenaran dalam batin, dan dengan diam-diam Engkau memberitahukan hikmat kepadaku.   Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju!   Biarlah aku mendengar kegirangan dan sukacita, biarlah tulang yang Kauremukkan bersorak-sorak kembali!   Sembunyikanlah wajah-Mu terhadap dosaku, hapuskanlah segala kesalahanku!   Jadikanlah hatiku tahir, ya Elohim, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!   Janganlah membuang aku dari hadapan-Mu, dan janganlah mengambil roh-Mu yang kudus dari padaku!   Bangkitkanlah kembali padaku kegirangan karena selamat yang dari pada-Mu, dan lengkapilah aku dengan roh yang rela!   Maka aku akan mengajarkan jalan-Mu kepada orang-orang yang melakukan pelanggaran, supaya orang-orang berdosa berbalik kepada-Mu.   Lepaskanlah aku dari hutang darah, ya Elohim, Elohim keselamatanku, maka lidahku akan bersorak-sorai memberitakan keadilan-Mu!   Ya Tuhan, bukalah bibirku, supaya mulutku memberitakan puji-pujian kepada-Mu!   Sebab Engkau tidak berkenan kepada korban sembelihan; sekiranya kupersembahkan korban bakaran, Engkau tidak menyukainya.   Korban sembelihan kepada Elohim ialah jiwa yang hancur; hati yang patah dan remuk tidak akan Kaupandang hina, ya Elohim.   Lakukanlah kebaikan kepada Sion menurut kerelaan hati-Mu bangunkanlah tembok-tembok Yerusalem!   Maka Engkau akan berkenan kepada korban yang benar, korban bakaran dan korban yang terbakar seluruhnya; maka orang akan mengorbankan lembu jantan di atas mezbah-Mu.
 

Mazmur 100

Mazmur untuk korban syukur. Bersorak-soraklah bagi TUHAN, hai seluruh bumi!   Beribadahlah kepada TUHAN dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai!   Ketahuilah, bahwa Tuhanlah Elohim; Dialah yang menjadikan kita dan punya Dialah kita, umat-Nya dan kawanan domba gembalaan-Nya.   Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!   Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun.
 

Mazmur 150

Haleluya! Pujilah Elohim dalam tempat kudus-Nya! Pujilah Dia dalam cakrawala-Nya yang kuat!   Pujilah Dia karena segala keperkasaan-Nya, pujilah Dia sesuai dengan kebesaran-Nya yang hebat!   Pujilah Dia dengan tiupan sangkakala, pujilah Dia dengan gambus dan kecapi!   Pujilah Dia dengan rebana dan tari-tarian, pujilah Dia dengan permainan kecapi dan seruling!   Pujilah Dia dengan ceracap yang berdenting, pujilah Dia dengan ceracap yang berdentang!   Biarlah segala yang bernafas memuji TUHAN! Haleluya!


Psalms 1 • 51 • 100 • 150
http://www.creationism.org/indonesian/saPs1_51_100_id.htm

Utama:  Indonesian
www.creationism.org